Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Nasional

Wangi yang Bercerita: Hindsight, Lebih dari Sekadar Parfum

Avatar photo
4910
×

Wangi yang Bercerita: Hindsight, Lebih dari Sekadar Parfum

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Wangi yang Bercerita: Hindsight, Lebih dari Sekadar Parfum

 

Example 300x600

 

Jakarta, Galaxypost.id

 

 

Di tengah maraknya dunia wewangian, Hindsight hadir dengan filosofi yang mendalam. Namanya, lahir dari gagasan untuk merefleksikan diri, melihat kembali perjalanan hidup ke belakang, dan menemukan kebenaran yang berharga di balik setiap pengalaman.

“From the mist of mystery to the scent of truth”, begitulah tagline Hindsight yang menggambarkan perjalanan dari hal yang samar menuju sesuatu yang jernih dan nyata. Filosofi ini dituangkan ke dalam setiap varian parfum, di mana setiap aroma membawa cerita tersendiri, namun tetap mengarah pada satu benang merah, yaitu menemukan keindahan di setiap lapisan hidup.

Setiap parfum Hindsight lahir dari proses kreatif yang orisinal. Untuk diketahui, Hindsight selalu memulai dari nol dengan merancang formula sendiri, memilih bahan baku terbaik, dan mengolahnya agar tercipta aroma dengan karakter khas Hindsight.

Semua produk Hindsight, baik Eau de Perfume maupun Extrait de Perfume, menggunakan konsentrasi bibit minyak yang sangat tinggi sehingga tahan lama.

Varian Tangelo, singkatan dari Tangerine dan Pomelo, memiliki karakter segar, bersemangat, dan membangkitkan semangat. Terinspirasi dari spontanitas dan momen menyesap koktail saat matahari terbenam di tebing, pesan yang ingin disampaikan adalah “Harapkan yang tak terduga” atau expect the unexpected.

Lalu ada Beauquet, dengan aroma bunga putih yang mekar, hangat, elegan, dan mewah. Kata “Beau” yang berasal dari bahasa Prancis berarti “Indah, tampan, cantik”, menunjukkan keinginan merek ini untuk menciptakan wangi bunga yang uniseks. Pesannya, bukan hanya untuk perempuan, tetapi pria juga cocok menggunakan wangi bunga-bungaan.

Sementara itu, Muskmallow berawal dari wangi bergamot dan berakhir dengan sentuhan manis dan lembut dari musk. Aroma ini berfokus pada keintiman dan refleksi diri, mengingatkan kita pada momen-momen manis dalam hidup.

Perlu diketahui, varian terbaru Hindsight, Sol de Bali, didedikasikan untuk Bali, tempat favorit salah satu pendiri, Hans. Pulau ini selalu memancarkan cahaya, semangat hidup, dan rasa syukur. “Think of it as a sunlit memory from the island of the gods.” Begitulah gambaran dari Sol de Bali.

Hindsight percaya, parfum itu personal. Pilihlah sesuai dengan suasana hati atau situasimu. Seperti saat ingin tampil segar di tengah cuaca tropis, gunakan Tangelo. Sedangkan, untuk momen formal dan perayaan seperti pernikahan, gunakan Beauquet. Jika di saat momen intim dan reflektif, misalnya sebelum tidur, cobalah Muskmallow. Dan, untuk hari-hari penuh semangat, pilihlah Sol de Bali.

Intinya, dengarkan intuisimu, karena parfum terbaik adalah yang membuat diri kita merasa paling otentik.

Terkait kemasan minimalis yang elegan, hal itu juga menjadi bagian dari identitas Hindsight. Hindsight ingin produk ini terasa canggih namun tetap mudah dijangkau, sehingga konsumen merasa percaya diri saat meletakkannya di meja rias atau membawanya ke mana saja.

Visual branding Hindsight memperkuat pesan bahwa Hindsight adalah merek yang tak lekang oleh waktu, modern, dan penuh makna.

Untuk membantu konsumen bereksperimen dan menemukan aroma yang paling cocok, Hindsight juga menghadirkan Discovery Set. Ini adalah cara Hindsight mendekatkan konsumen dengan pengalaman personal, karena parfum seharusnya tidak dipilih hanya dengan sekali coba.

Hindsight selalu terinspirasi oleh tempat, momen, dan keindahan alam. Hindsight terus mengeksplorasi ide, termasuk inspirasi dari perjalanan dan kemungkinan kolaborasi kreatif dengan seniman atau merek lain, seperti saat Hindsight berkolaborasi dengan Acaii, merek minuman lokal, untuk menghadirkan rasa sitrus segar yang terinspirasi dari Tangelo. Tujuannya adalah untuk terus menghadirkan pengalaman penciuman yang baru. “Wangi tidak harus mahal,” itulah keyakinan Hindsight.

Parfum Hindsight hadir dengan bahan-bahan yang berkualitas tinggi dan berkelanjutan, serta telah lulus uji keamanan, sehingga pengguna bisa memakainya dengan percaya diri.

Hindsight melihat maraknya merek parfum lokal sebagai hal yang positif, menandakan masyarakat Indonesia semakin terbuka terhadap wewangian. Hindsight memiliki strategi sederhana, yakni tetap konsisten pada kualitas produk, penceritaan yang kuat, dan membangun koneksi emosional dengan konsumen. Hindsight bercita-cita menjadi merek wewangian lokal terkemuka yang menawarkan kemewahan yang mudah diakses di Indonesia dan sekitarnya.

Tujuan utama Hindsight adalah menciptakan produk Indonesia yang membanggakan di kancah internasional. Dengan target pasar yakni generasi urban usia 20-40 tahun yang menghargai kualitas dan identitas dalam sebuah parfum

Hindsight hadir bukan hanya sebagai parfum, tetapi juga sebagai bagian dari pengalaman personal mereka.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *